Cara Mendapatkan Backlink Alexa

Cara Mendapatkan Backlink Alexa

Sebelum saya membahas tentang Cara Mendapatkan Backlink Alexa atau  Cara Meningkatkan Rank Alexa saya ingin memberitahukan tentang Backlink itu apa ?? sebut aja Link yang menuju blog atau website, dimana kita menaruh link blog atau website kita pada blog atau website lain terutama yang memiliki rank tinggi karena dapat meningkatkan rank alexa pada blog atau website kita, dan Apa itu Alexa ?? Alexa adalah situs yang menyediakan layanan untuk menilai kualitas blog atau website, salah satu pemilik ranking terbesar alexa adalah Google dan Facebook ini disebabkan karena banyaknya pengguna situs ini, hampir setiap blogger berusaha keras Agar Dapat Rank Alexa atau Menurunkan Nilai Rank Alexa namun ini tidak mudah dan butuh kerja keras serta mengoptimalkan blog secara penuh. untuk blog baru biasa lebih sulit memliki rank Alexa dibandingkan dengan blog yang sudah memilki umur, sekalipun blog atau website sudah memiliki rank Alexa namun sangat kecil untuk menurunkan rank alexa, karena agar memiliki rank alexa yang tinggi atau bernilai rendah blog atau website harus sudah memiliki pengunjung yang banyak dan postingan yang banyak serta berkualitas.

Tidak sedikit blog yang menyarankan cara yang tidak benar untuk meningkatkan rank alexa atau menambah backlink dari alexa, biasanya dengan menyarankan kita untuk memposting kembali artikel dengan adanya link yang berurutan dari 1-10 lalu di hapus link pada nomor urut pertama dan dimasukan link milik kita di urutan nomor 10 dan link no.2 menjadi link no.1 dan seterusnya, menurut tips-okey cara ini sangat tidak dianjurkan karena cara ini hanya menguntungkan bagi si pemilik artikel yang membuat postingan pertama, cobalah dipikirkan kembali untuk melakukan cara ini.

Lantas Bagaimana cara menambah backlink alexa ?? jawabannya simple BUTUH KERJA KERAS dan tidak mudah putus asa, ingat !! setiap blog baru memiliki rank alexa saja sudah cukup walaupun nilai rank masih di atas 10jt (-_-) , jangan putus asa karena ini adalah awal perjuangan, setiap sesuatu yang instan dan cara yang tidak sesuai prosedur akan berdampak buruk pada akhirnya jadi tetaplah konsisten dan mengikuti aturan yang sebenarnya, sebelum anda baca lebih lanjut coba anda pahami Kesalahan Mengoptimalkan Blog

Saran saya agar mendapatkan rank alexa yang tinggi atau bernilai kecil adalah sebagai berikut :
1. Buatlah posting yang benar-benar berkualitas dan bermanfaat bagi setiap pengunjung yang membacanya, tidak jarang orang akan sukarela membagikan postingan kita kepada orang lain jika postingan kita benar-benar berkualitas dan bermanfaat.
2. Cobalah berbagi postingan kita melalui social bookmark yang memiliki rank alexa yang bernilai kecil. ini juga sangat membantu untuk meningkatkan rank alexa kita.
3. Cobalah berbagi postingan kita dengan teman - teman melalui jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter, dan menurut saya ini adalah cara efektif dan sangat mujarab, karena apabila postingan kita bermanfaat pasti teman kita akan membagikan postingan kita dengan temannya lagi.
Secara garis besar dengan anda melakukan metode yang saya anjurkan diatas tidak mustahil anda akan mendapatkan backlink alexa yang banyak dengan sendirinya, yang perlu anda lakukan adalah tetap bersabar dan tetap konsisten membuat postingan yang berkualitas dari pada anda membuat postingan duplicate content atau kembar posting, karena google akan menilai blog kita sebagai spam dan postingan kita pun akan jauh urutannya di pencarian google, akibatnya malah postingan jadi tidak di index lebih buruknya blog kita akan di delete oleh google.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan tentang Cara Mendapatkan Backlink Alexa jika artikel ini bermanfaat silahkan sebarkan artikel ini melalui media sosial ataupun posting di blog anda dengan mencantumkan sumbernya dari http://tips-okey.blogspot.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar