Kesalahan Mengoptimalkan Blog Anda Di Google Karena Terlalu Berlebihan

kesalahan optimasi blog

Mungkin ribuan blogger bahkan milyaran blogger .. hehe lebay deh,, pokoknya para blogger pastinya sangat menginginkan Agar Blog Cepat Terindex Google bahkan setelah terindex google sekalipun pastinya anda menginginkan Agar Blog Berada Di Halaman Depan Pencarian Google paling tidak 1-10 pencarian teratas di google, walaupun blog sudah berada di pencarian 1-10 teratas bahkan anda lebih menginginkan Agar Blog Berada Di Urutan Pertama Pencarian Google, setelah blog anda berada di urutan pertama dengan mengetikan kata kunci domain blog anda bahkan anda pun masih kurang puas karena isi postingan blog anda tidak berada di urutan depan al hasil apa gunanya domain berada di depan tetapi tidak satu postingan / artikel yang anda buat dalam blog tidak masuk dalam urutan pencarian 1-10 google, itu sama saja anda mengandalkan pengunjung yang sudah tau alamat domain anda atau anda harus membawa pengunjung dengan memberitahukan alamat domain anda pada dengan cara mempromosikan di situs jejaring sosial.

huffeett.. memang tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk Membuat Postingan Berada Di Urutan Terdepan Pencarian Google apalagi dengan kata kunci yang sudah populer tentunya banyak pesaing yang harus di lewati.

kebanyakan para blogger terus berusaha mencoba agar postingan yang di buat mampu mendobrak halaman depan google dengan mencari berbagai informasi tentang search engine optimation atau mengelilingi blog blog lain yang memberitahukan tentang seo dan membuat postingan menjadi urutan terdepan.

memang yang di anjurkan blog-blog tentang seo itu tidak salah bahkan sebagian blog yang sudah master tidak sungkan untuk memberitahukan mengenai tips seo agar mudah membuat postingan kita menjadi urutan terdepan namun terkadang kita salah menyimak dan mengaplikasikan cara tersebut sehingga tidak mendapatkan efek apapun untuk blog kita.

dan inilah beberapa tips yang banyak di anjurkan para master blogger untuk membuat postingan kita terindex bahkan berada di urutan terdepan dan tidak jarang juga yang menjanjikan agar postingan berada di urutan pertama pencarian google.. WOW!!

pastinya anda sangat senang apabila postingan yang anda buat mampu mendobrak urutan terdepan apalagi menjadi urutan pertama tetapi ini tidak mudah dan saya ulangi sekali lagi INI TIDAK MUDAH!!!

perlu keterampilan khusus terutama mengerti di bidang IT dan mahir menguasai KODE JAVASCRIPT dan PHP, dan yang jelas tidak semua orang mampu dan hanya orang yang berusaha keras dan bersabarlah yang dapat menghasilkan yang tidak terduga.

tidak heran banyak sekali blogger yang memaksakan diri agar artikel berada di urutan terdepan dengan berbagai tips dan trik yang dia ketahui dari hasil browsing di internet dan mengunjungi blog-blog yang menjanjikan postingan kita bisa berada di urutan terdepan, tindakan ini tidak salah bahkan saya sangat menganjurkan karena itu adalah sebagian dari usaha namun yang harus di perhatikan disini adalah jangan kita memaksakan diri tetaplah konsisten dan ikutilah prosedur yang ada.

perlu anda ketahui bahwa tindakan yang berlebihan itu akan berdampak buruk dan tidak sedikit blogger yang mengalami hasil tidak memuaskan dari usahanya yang sudah menguras keringat itu, yang terjadi bukan postingannya berada di urutan terdepan malahan banyak postingan yang tadinya terindex google malah jadi tidak terindex alias di hapus dari pencarian google dan yang lebih parahnya lagi bukan cuma tidak terindex bahkan ada banyak blogger yang membuat blog di blogspot.com kehilangan blognya begitu saja karena telah di hapus google ?? WHY !! karena dia melanggar prosedur yang telah di tetapkan google.

lalu apa yang membuat blog jadi tidak di index google bahkan di hapus ???

1. sebesar apapun cara mengoptimasikan seo tetapi postingan yang anda buat bukanlah karya anda sendiri melainkan hasil dari copy paste postingan milik orang lain.

2. melakukan laporan blog terus menerus pada google dengan melakukan berulang kali submit di url google, jika anda ingin mensubmit di url google sebaiknya lakukan sekali saja setiap postingan anda, dan sebenarnya dengan mensubmit alamat domain anda saja itu sudah cukup, biarkan google yang bekerja dengan sendirinya

3. melakukan ping otomatis dari situs yang belum terpercaya karena biasanya situs ini memakai program yang ilegal dan cara ini sangat tidak dianjurkan, maka itu apabila anda ingin melakukan ping carilah layanan ping yang sudah terpercaya, biasanya jika anda mengetikkan kata Free Otomatic Ping atau Ping Otomatis Gratis di pencarian google, dia berada di urutan terdepan.

4. melakukan perubahan berulang kali pada template blog anda, biasanya banyak blogger saking kepingin agar blog di cintai google dia mencoba mencari beberapa template yang friendly dan terus merubah templatenya setiap menemukan template friendly yang lebih bagus, cobalah tetap konsisten dan jagalah template anda sampai bertahan lama jika anda ingin merubah cukup 2-5 kali aj itupun harus dalam jangkan yang berjauhan misalkan anda ingin merubah template sebaiknya 1 tahun sekali, bahkan saya sangat menganjurkan untuk tetap menjaga template anda sekalipun itu tidak friendly.

5. berlebihan menggunakan perayapan blog atau yang biasanya disebut sitemap, ada beberapa blog yang memberikan solusi tentang sitemap dengan memasukan beberapa perayapan agar blog kita cepat terindex, lagi-lagi ini sangat tidak di sukai google karena tindakan ini terlalu berlebihan, google lebih suka dengan tindakan yang konsisten cobalah anda memakai sitemap yang default saja seperti atom.xml dan sitemap.xml.

6. memperbanyak backlink karena google suka dengan blog yang memiliki backlink banyak, ini memang benar tetapi terkadang kita salah untuk mempraktekannya, biasanya para blogger baru agar mendapatkan backlink dia memburu Daftar Blog Dofollow Berkualitas lain yang memliki rating tinggi dengan mengomentari postingannya lalu meninggalkan alamat blognya pada komentarnya, APAKAH ANDA harus membuka ratusan blog bahkan ribuan blog untuk meninggalkan link blog Anda !? ingatlah anda harus tetap konsisten dan jangan berlebihan, dari pada memburu blog untuk meninggalkan link blog anda lebih baik anda tetap fokus dengan postingan anda dan berikan postingan yang bermanfaat untuk pengunjung agar mereka puas mengunjungi blog anda, biarkan berjalan apa adanya secara otomatis link blog anda akan tersebar dengan sendirinya jika memang blog anda sangat bermanfaat untuk banyak orang.

7. memberikan tag terlalu banyak pada setiap postingan, cara ini juga banyak yang menggunakan padahal cara ini adalah cara menipu mesin google dan akan berdampak lebih buruk, ingatlah Google Bukan Mesin Yang Bodoh karena mesin ini sudah dirancang oleh beberapa pakar pemrograman yang profesional tentunya, jadi siapakah yang bodoh menurut kalian?? ingatlah bahwa google mampu membaca postingan anda seperti anda jika menemukan postingan yang isinya hanya keyword yang di tuliskan berulang-ulang apakah anda senang ??

mungkin itulah beberapa kesalahan yang banyak dilakukan para blogger untuk mengoptimasikan blognya dan Tips Okey menganjurkan agar anda berada di urutan terdepan pencarian google adalah membuat postingan sebanyak-banyaknya dan berkualitas juga karya anda sendiri, lihatlah dalam jangka 1thn saya yakin blog anda akan menjadi ramai pengunjung dengan sendirinya bahkan setiap postingan yang anda buat akan mendobrak mesin google dan menjadi urutan terdepan bahkan pertama, dan yang paling mengasyikkan setiap kali anda membuat postingan dalam hitungan detik langsung terindex google bahkan menjadi urutan terdepan pencarian google. WooOOOaaaAAWW !! (O_O) luar biasa bukan??.

sekarang anda tinggal memilih,, berusaha mati-matian untuk menjadi nomor satu di google atau tetap fokus membuat postingan yang berkualitas dan bermanfaat buat orang lain.


jika anda tertarik dengan artikel ini silahkan anda berbagi dengan lainnya dengan cara sharing postingan ini ke jejaring sosial atau copy teks tips-okey pada jejaring sosial anda yang anda miliki atau beritahukan kepada teman-teman anda dengan mengunjungi http://tips-okey.blogspot.com , jika anda ingin copy paste di blog silahkan saja asalkan anda mencantumkan link dan sumber aslinya http://tips-okey.blogspot.com.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar