Cek Harga Blog

Cara Mengetahui Harga Blog
Apakah Anda Punya Blog ? lalu anda ingin mengetahui berapa harga blog anda saat ini ? disini saya akan memberitahu bagaimana cara cek harga blog dengan situs yang menyediakan layanan untuk memperkirakan harga sebuah website maupun blog yang anda miliki.

Disini saya mempunyai 2 alternatif situs yang menyediakan layanan untuk mengecek harga website maupun blog.


1. mysitecost.com


Situs ini menyediakan layanan untuk mengecek harga sebuah website maupun blog, caranya silahkan anda kunjungi situs diatas dan masukan nama domain blog anda lalu klik tombol calculate, dan nanti akan muncul nilai harga blog anda dalam mata uang dollar.

2. checkwebsiteprice.com


Kalau yang satu ini juga menyediakan layanan untuk mengecek harga sebuah website maupun blog, dan biasanya lebih tinggi menilai harga blog anda dibanding dengan situs mysitecost.com, caranya sangat mudah anda cukup mengunjungi situs tersebut lalu masukan nama domain website atau blog anda dan isi kode Captcha lalu klik tombol Check, setelah itu maka akan muncul nilai harga website maupun blog yang anda miliki dengan mata uang dollar.

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan tentang cara cek harga blog silahkan anda coba untuk mengetahui nilai harga blog yang anda miliki, semoga website atau blog anda memiliki nilai harga yang bagus.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar