Tips SEO Blog Terbaru 2014

Tips Seo 2014

Tidak sedikit Para Blogger yang kecewa dan pensiun didunia Blogger dikarenakan Blog yang dimilikinya tidak ramai pengunjung, bahkan seiring jalannya waktu blog tersebut tidak memiliki satu pengunjung pun kecuali dirinya sendiri yang melihat blog tersebut, pasti ini jadi suatu hal yang menjengkelkan bukan ?

Oleh sebab itu disini kami akan berbagi cara untuk membuat Blog anda dikunjungi banyak orang agar anda bersemangat kembali untuk menulis artikel yang tentunya menarik dan berguna buat setiap orang yang mengunjunginya.

Lalu Bagaimanakah Cara Agar Blog Dikunjungi Banyak Orang ?? anda tidak perlu berkeliling untuk meminta orang mengunjungi blog anda dengan memberitahukan alamat blog anda kepada semua orang yang anda temui, tetapi disini anda cukup memperkenalkan blog anda dengan mesin pencari google, dan biarkanlah google yang memberitahukan blog anda dengan semua orang yang bahkan belum anda kenal.

Lalu Bagaimanakah Cara Agar Blog Di Kenal Google ?? dengan Tips SEO Blog Terbaru 2014 ini kami akan menjelaskan secara terperinci dan mudah di pahami.

1. Kata Kunci / Judul Posting Yang Populer


Judul Posting adalah hal yang paling pokok untuk membuat blog dikunjungi banyak orang, Maka itu carilah Topik yang sedang di minati banyak orang, dan jangan lupa juga untuk membuat topik sesuai dengan Blog milik sobat, jika blog milik sobat tentang komputer sebaiknya bahaslah yang sedang diminati banyak orang mengenai komputer bukan membahas gosip selebritis yang tidak ada hubungannya dengan blog anda, karena ini akan menyebabkan blog sobat tidak konsisten dan tidak berbobot.

2. Isi Artikel harus UNIK dan Berkualitas.


Yang dimaksud UNIK adalah artikel yang masih baru dan belum pernah di posting orang lain dan tentunya bukan hasil COPAS (copy paste) karena ini hanya di anggap mesin pencari google sebagai artikel sampah yang tidak bermanfaat, cobalah menulis dengan karya anda sendiri bukan hasil dari karya orang lain, meskipun topik pembahasannya sama tapi penjelasan dan tutur katanya berbeda.

Yang dimaksud Berkualitas adalah artikel yang disukai pengunjung sehingga pengunjung betah berada di blog anda, dan mungkin akan membaca artikel lainnya yang berada di blog anda.

3. Isi Artikel Panjang Jelas Dan Berbobot.


Apa artinya jika anda menulis artikel tetapi penjelasannya tidak membuat orang faham, karena terlalu sedikit konten yang anda berikan sehingga artikel tidak berbobot, maka itu sebaiknya sebelum artikel anda di posting dibaca terlebih dahulu dan perbaiki tutur katanya agar setiap orang yang membaca memahaminya.

4. Hindarkanlah Bounce Rate pada Blog.


Tahukah anda apa itu Bounce Rate ? mungkin sebagian Blogger sudah mengenal istilah Bounce Rate dimana pengunjung hanya melihat blog tersebut dalam waktu yang sangat singkat, dikarenakan loading blog yang sangat lama dan terlalu banyak pernak pernik yang mengganggu artikel sehingga sulit untuk dibaca.

5. Meta Deskripsi Itu Penting


Sebaiknya jika anda menulis artikel berikan penjelasan setiap sub judul yang anda berikan dan tentunya menjadi kata kunci yang berhubungan dengan topik yang anda berikan.

6. Ubahlah link URL sesuai dengan Judul Postingan.


Terkadang kita melewatkan untuk mengubah link URL artikel tersebut sehingga tidak serupa dengan judul, maka sebelum anda memposting artikel sebaiknya perhatikan menu Link yang ada di sebelah kanan saat anda menulis artikel, dan gantilah sesuai dengan judul posting, pisahkan kalimat dengan memberikan tanda (-).

7. Submit Artikel Pada Mesin Pencari Google.


Dan yang terakhir adalah memperkenalkan artikel anda dengan mesin pencari google, setelah anda selesai memposting submitlah link yang menuju artikel sobat ke sini www.google.com/addurl.html?.

Mungkin hanya ini yang bisa saya jelaskan, dan tetaplah bersabar jika postingan atau artikel anda masih belum tampil di pencarian google, cobalah intropeksi diri apakah artikel yang anda sajikan sudah UNIK dan BERKUALITAS ?? cobalah untuk tetap semangat dan jangan pernah menyerah dalam mengoptimalkan blog anda di mesin pencarian google.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar