Tips Seo 2015

SEO BLOG 2015


Artikel pertama yang saya posting di Tahun 2015 tentang Tips SEO 2015 yang tentunya akan membuat anda penasaran ? mengapa saya membuat postingan Tentang SEO Blog padahal sebelumnya saya sudah mempostingnya, tentunya kali ini pasti ada yang beda yang perlu anda ketahui karena disini saya akan menjelaskan lebih detail dan jelas sehingga membuat anda lebih mudah memahami lagi tentang bagaimana Cara Mengoptimalkan SEO Blog yang Benar.

Sebelum saya menjelaskan lebih dalam Tentang SEO ada beberapa hal yang harus anda lupakan dan buang jauh-jauh dari benak pikiran anda tentang hal yang membuat anda tidak dapat Belajar SEO kecuali jika anda memang tidak ingin mempelajarinya.

1. Lupakan Berburu Backlink


Tidak asing tentang kata Backlink bagi para Blogger, karna beberapa waktu yang lalu Backlink adalah hal yang paling penting untuk Meningkatkan SEO agar postingan berada di halaman depan pencarian google yaitu dengan meninggalkan Link Blog saat berkunjung dan berkomentar di blog lain yang memiliki ranking yang sangat bagus  tapi untuk kali justru saya tidak sama sekali menyarankan untuk memburu backlink, karna hal itu menurut saya hanya membuang-buang waktu saja.

2. Lupakan Memanipulasi Javascript


Beberapa Senior banyak yang memberikan Kode Javascript untuk disisipkan pada template Blog agar dapat mengoptimalkan SEO untuk lebih friendly terhadap pencarian google.

3. Lupakan Mensubmit URL Berlebihan


Cara yang mungkin pada waktu lalu sangat ampuh agar dapat berada di urutan terdepan pada pencarian google yaitu dengan cara mensubmit artikel berulang-ulang kali pada beberapa penyedia layanan Submit URL, dan untuk saat ini saya tidak menganjurkan karna ada efek samping yang justru malah mengakibatkan artikel kita menjadi tidak terindex, karena google menganggap SPAM.

4. Lupakan Membuat Tag / Keyword Terlalu Banyak


Yang sering dilakukan para Blogger curang yaitu dengan membuat banyak Tag atau Keyword pada artikelnya berharap agar mudah berada di pencarian google dan justru saat ini artikel tersebut malah tidak akan dilirik oleh Google karna dianggap Artikel Sampah atau lebih jelasnya artikel yang tidak berarturan.

5. Lupakan Mencari Template SEO Friendly


Kasus yang membuat para Blogger terlihat Bodoh adalah ketika dia mencoba merubah sesering mungkin template Blog yang ada dengan mengganti template yang menurutnya lebih friendly, padahal hal tersebut malah membuat Robot Google menjadi binggung dan menjadi tidak beraturan untuk melacak bagian-bagian halaman pada Blog sehingga akan membuat Robot Google malas untuk menjelajahi Blog Anda.

Bagaimana ?? apakah anda bersedia untuk melupakannya ?? cara yang mungkin menurut Anda adalah cara paling ampuh untuk berada di pencarian Google ... hehe,, jika Anda masih tetap menggunakan cara lama tersebut sebaiknya berhenti disini membacanya karna akan percuma, tapi jika Anda tetap penasaran silahkan melanjutkan bacanya..

Sekarang saya akan membahas TIPS SEO Terbaru ini untuk membuat Blog Anda semakin berkualitas dan terjalin erat oleh mesin pencarian Google sehingga dapat terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan.

1. Rajin Menulis Artikel dan Jangan Copy Paste !


Kalau Anda malas menulis artikel dan kerjanya hanya mengcopy paste artikel milik orang lain, lebih baik Hapus saja Blog Anda, karna sudah jelas kalau Blog Anda tidak sama sekali bermanfaat. bayangkan jika pengunjung secara tidak sengaja tersasar di blog Anda dan melihat Artikel Anda sudah Basi Mungkin tanpa basa-basi pengunjung akan langsung bergegas meninggalkan Blog Anda.

2. Buatlah Isi Artikel Yang Sesuai dengan Judul


Jika Anda membuat sebuah artikel sebaiknya isi artikel tersebut tetap fokus dan konsisten dengan Judul Artikel jangan menyimpang dan ngelantur ke pembahasan yang tidak sesuai judul.

3. Pikirkan Sebelum Memposting dan Buatlah Artikel Yang Berkualitas


Sebaiknya Anda baca dengan cermat artikel Anda, Apakah artikel tersebut sudah menjelaskan secara benar? apakah Artikel yang Anda buat Berkualitas? atau hanya artikel sembarangan yang malah justru membuat si pengunjung bingung ketika selesai membaca artikel Anda. Hal ini sungguh membuat image blog anda jelek sehingga pengunjung enggan bertamu lagi ke Blog Anda. Silahkan Anda Baca Cara Membuat Artikel Yang Seo Friendly

4. Buanglah Artikel yang tidak Terindex


Semakin banyak artikel pada Blog yang tidak terindex akan mempengaruhi kesehatan Blog, sebaiknya hapuslah artikel yang sudah tidak terindex google dan sudah tidak ada pengunjung, untuk menghindari hal ini terjadi lagi silahkan anda baca Kesalahan Mengoptimalkan Blog

5. Perhatikan Setiap Kesalahan URL pada Webmaster Tool


Anda perlu perhatikan beberapa Kesalahan URL yang bisa anda cek pada Webmaster Tool dan segeralah perbaiki karna semakin banyak kesalahan URL pada Blog anda akan mengurangi Cinta Google terhadap Blog Anda, Baca Artikel Cara Agar Blog Dicintai Google.

6. Hapuslah Artikel yang tidak sesuai Blog


Maksudnya adalah jika Blog anda memiliki artikel yang banyak membahas tentang Komputer sebaiknya hapuslah artikel yang tidak berkaitan dengan komputer misalkan artikel yang membahas tentang kecantikan, karna hal ini membuat Blog Anda terlihat tidak Profesional di mata Google.

7. Fokuskan Artikel untuk Memuaskan Pengunjung


Disaat Anda membuat sebuah postingan yang anda pikirkan adalah bagaimana membuat pengunjung puas ketika membacanya bukan memikirkan tentang artikel anda berada di pencarian google, jadi sudah jelas disini bahwa hal yang paling penting adalah memuaskan pengunjung, bukan berlomba untuk menjadi yang terdepan di pencarian google.

Hal yang terpenting dalam Memaksimalkan SEO Blog adalah dari sebuah Postingan / Artikel yang original dan berkualitas, ingat!!! hal itu yang paling disukai Google karna Google akan selalu memprioritaskan Artikel yang bermanfaat dan berguna bagi setiap pengunjung yang mencari melalui mesin Pencarian Google

Semoga Artikel TIPS SEO 2015 ini dapat memberikan kemudahan Anda untuk lebih memaksimalkan agar Blog Anda Berada di Urutan Terdepan Pada Mesin Pencarian Google.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar