Download Kumpulan Soal Latihan Praktek dan Tertulis Microsoft PowerPoint



Kali ini kita akan berbagi kumpulan soal latihan praktek dan soal latihan tertulis Microsoft PowerPoint. PowerPoint adalah perangkat lunak yang paling banyak digunakan untuk melakukan suatu presentasi. Fasilitas yang ditawarkan oleh PowerPoint akan membuat hasil  presentasi yang kita lakukan menjadi lebih variatif dan menarik untuk dilihat.

Dahulu, untuk melakukan presentasi biasanya kita hanya menggunakan media papan tulis atau media karton. Saat ini, cara seperti itu sudah mulai ditinggalkan dan  beralih dengan media proyektor. Nah, untuk melakukan presentasi dengan media proyektor inilah kita membutuhkan suatu perangkat lunak yang berfungsi untuk menunjang presentasi tersebut. Ya, perangkat lunak itu adalah Microsoft PowerPoint. Microsoft PowerPoint memang dirancang untuk membantu kita dalam melakukan suatu presentasi. Bukan hanya tulisan, kita juga bisa memasukkan gambar, video hingga gerakan animasi yang membuatnya menjadi sangat menarik. 

Untuk pengoperasiannya, dirasa cukup mudah karena lingkungannya hampir mirip dengan Microsoft Word dan Microsoft Excel. Untuk versinya, Microsoft sendiri sebenarnya telah banyak mengeluarkannya, mulai dari Microsoft PowerPoint 1.0 hingga yang terbaru sekarang ini adalah Microsoft PowerPoint 2013. Tentu saja generasi yang sekarang ini lebih baik dan memiliki fasilitas yang sangat memadai dibanding generasi terdahulu. 

Untuk lebih jelasnya, berikut saya rangkum kelebihan-kelebihandari Microsoft PowerPoint.

  1. Mempersingkat waktu dalam membuat media presentasi karena telah berbasis komputer dan jika diperlukan maka dapat dicetak ke dalam bentuk perangkat keras.
  2. Tampilan yang dihasilkan akan menjadi lebih menarik dan bervariasi dengan didukung berbagai fitur seperti gambar, diagram, video hingga gerakan animasi. Selain itu, kita juga bisa menambahkan suara/audio jika kita menginginkannya.
  3. Dengan menggunakan Microsoft PowerPoint, maka akan mempermudah kita dalam mengatur slide dan mencetak lembar kerja kita ke dalam bentuk hardcopy.
  4. Mengingat PowerPoint merupakan salah satu perangkat lunak populer, maka banyak perangkat lunak lainnya yang telah mendukung struktur data dari PowerPoint. Hal ini tentu saja akan menambah kompabilitas dan fleksibilitas PowerPoint itu sendiri.
Untuk dapat menguasai Microsoft PowerPoint, diperlukan banyak praktek dan latihan secara rutin. Oleh karena itu, pada postingan kali ini kami akan memberikan kumpulan soal latihan praktek dan tertulis yang bisa Anda pelajari sehingga menjadi seseorang yang mahir dalam menggunakan Micrsoft PowerPoint. Pelajarilah soal-soal tersebut secara bersungguh-sungguh dan berkala. 

Itulah sedikit gambaran mengenai Microsoft PowerPoint, silahkan download kumpulan soal latihan yang telah kami sediakan dibawah.
 
Cara Mendownload :




Untuk mendownload kumpulan soal latihan tertulis dan praktek Microsoft PowerPoint, silahkan klik link download dibawah ini:

SOAL LATIHAN PRAKTEK MICROSOFT POWERPOINT :

Soal Latihan Praktek PowerPoint (Paling Lengkap)

Soal Latihan Praktek PowerPoint (Tipe 2)


SOAL LATIHAN TERTULIS  MICROSOFT POWERPOINT :

Soal Latihan Tertulis 1 [Pilihan Berganda, Essay]

Soal Latihan Tertulis 2 [Pilihan Berganda, Essay]


Selain berbagai soal praktek dan tertulis diatas, kami juga menyediakan ebook belajar Microsoft PowerPoint . Untuk Mendownloadnya silahkan klik link download dibawah ini:


Demikianlah postingan mengenai soal latihan praktek dan tertulis Microsoft PowerPoint ini, semoga dapat membantu Anda menjadi seseorang yang mahir dalam menggunakannya. Terima Kasih telah berkunjung ke : www.jakapramana.com

Tag : Download kumpulan soal latihan praktek dan tertulis Microsoft PowerPoint terbaru dan terlengkap bahasa Indonesia


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar