Download Kumpulan Soal Latihan Praktek dan Tertulis Microsoft Word



Salam hangat para surfer online. Kali ini kita akan berbagi kumpulan soal latihan tertulis dan praktek Microsoft word.  Microsoft word merupakan salah satu perangkat lunak pengolah kata yang sangat populer, khususnya dalam dunia perkantoran. Perangkat lunak ini memiliki peranan yang sangat penting dalam hal pembuatan surat-menyurat. Saat ini, hampir semua perusahaan telah menggunakan Microsoft Word sebagai penunjang dalam pembuatan surat untuk operasional sehari-hari mereka. Kita dapat membuat segala bentuk surat dengan mudah, cepat dan lebih rapi dengan perangkat ini. Selain itu, kita juga bisa menambahkan gambar, grafik ataupun  diagram dengan mudah. 

Pentingnya peranan Microsoft Word telah membuat banyak perusahaan yang sedang membuka lowongan pekerjaan menetapkan salah satu persyaratan khusus, yaitu mampu mengoperasikan Microsoft Word. Persyaratan ini bukanlah main-main, kemajuan teknologi yang sangat pesat telah menuntut kita untuk dapat memanfaatkannya secara maksimal demi mendapatkan hasil yang efisien dan maksimal.

Di Indonesia sendiri, saat ini telah banyak sekali lembaga yang menyediakan pendidikan dan pelatihan dalam mempelajari Microsoft Office, khususnya Word. Pelatihan-pelatihan bisa kita dapatkan dengan membayar mulai dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan. Ya, ilmu dalam bidang ini masih tergolong cukup mahal karena pelatihannya yang langsung menggunakan komputer. Namun untuk biaya yang lebih murah, kita bisa membeli buku-buku panduan belajar Microsoft Word di toko-toko buku yang ada. Kunci utama dalam menguasai perangkat lunak ini adalah sering berlatih dan melakukan praktek secara langsung. Kita juga bisa mencari soal-soal latihan di internet ataupun di buku-buku agar menjadi terbiasa dan mahir dalam menggunakan Microsoft Word.

Pada postingan kali ini, kami akan membagikan kumpulan soal latihan tertulis maupun praktek yang mungkin dapat menunjang Anda dalam mempelajari Microsoft Word. Soal tertulis yang kami sediakan disini terdiri dari pillihan berganda dan essay beserja jawabannya masing-masing. Materinya pertamanya terdiri dari cara membuka, menyimpan, dan membuat objek baru. Setelah itu dilanjutkan dengan cara mengatur margin, membuat kolom, membuat border, hingga menyisipkan berbagai gambar mulai dari shape, picture, WordArt, Symbol, dan Equation. Materi Lanjutannya terdiri dari membuat table, grafik, diagram, hingga membuat dokumen dengan mail merge. Untuk soal praktek, pada dasarnya materi-materi yang dipelajari hampir sama dengan soal tertulis, namun bentuk soalnya yaitu menduplikasi soal-soal yang ada dengan ketentuan-ketentuan yang telah ditentukan. Hasil akhirnya adalah menciptakan dokumen yang sama persis dengan dokumen latihan. Untuk dapat mendownloadna, silahkan klik link download yang telah kami sediakan dibawah.

Cara Mendownload :




Untuk dapat mendownload kumpulan soal latihan tertulis dan praktek Microsoft Word, silahkan klik link download berikut!

SOAL LATIHAN PRAKTEK MICROSOFT WORD:

Soal Latihan Praktek (Paling Lengkap)

Soal Latihan Praktek (Lengkap 22 halaman)

Soal Latihan Praktek (Mail Merge)

Soal Latihan Praktek Keempat

Soal Latihan Praktek Kelima


SOAL LATIHAN TERTULIS  MICROSOFT WORD:

Soal Latihan Tertulis 1 [Pilihan Berganda, Essay dan Jawaban]

Soal Latihan Tertulis 2 [Pilihan Berganda, Essay dan Jawaban]

Soal Latihan Tertulis 3 [Pilihan Berganda dan Essay]

Soal Latihan Tertulis 4 [Pilihan Berganda dan Jawaban]


Selain kumpulan soal-soal diatas, saya juga menambahkan ebook belajar Microsoft Word yang barangkali juga dapat berguna bagi yang ingin mempelajarinya secara lebih dalam. Untuk mendownloadnya, silahkan klik link dibawah


Demikianlah postingan mengenai soal latihan praktek dan tertulis Microsoft Word ini, semoga dapat membantu Anda menjadi seseorang yang mahir dalam menggunakannya. Terima Kasih telah berkunjung.

Tag : Download kumpulan soal latihan praktek dan tertulis Microsoft Word terbaru dan terlengkap bahasa Indonesia

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar